SERBA-SERBI KOPI

Kopi merupakan sebuah minuman khas orang Indonesia khususnya dan juga seluruh masyarakat dunia pada umumnya. Kopi yang berasal dari pohon kopi yang diolah sedemikian rupa akhirnya setelah di campur dengan bahan campuran lainnya seperti gula, susu dan sebagainya, kopi akan terasa sangat ni’mat dan lezat. Walau demikian, tak jarang orang memilih meni’mati kopi cukup dengan menyeduhnya dengan air hangat.

Berdasarkan catatan pada http://merahitam.com/6-manfaat-kopi-untuk-kesehatan.htmlbeberapa manfaat kopi, diantaranya mencegah penyakit saraf, melindungi gigi, menurunkan resiko kanker payudara, mencegah batu empedu, melindungi kulit, dan mencegah diabetes.

selain itu, kopi juga dapat mengakibatkan susah buang air besar, menyebabkan karang gigi, sehingga gigi menjadi berwarna kuning. dikatakan pula bahwasannya kopi juga mempercepat prosese penuaan. Namun berdasarkan yang penulis dapatkan dari beberapa bacaan, ternyata lebih banyak manfaat kopi daripada madlorotnya. hanya saja setiap hal itu pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan kopi. 

Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI