WANITA DAN PEREMPUAN

dua kata ini sudah tidak asing lagi terdengar bahkan sejak penghuni pertama dunia pun permasalahan pertama adalah wanita. dalam konsep-konsep yang ada sekarang ini, wanita sering kali menjadi topik utama di berbagai kondisi dan situasi. Baik lintas agama maupun lintas Politik.
wanita seakan menjadi sebuah pokok pembahasan yang selalu menjadi tranding topik. hal ini baik dari segi positif maupun dari sudut negatif akan wanita.
ada yang mendukung dengan segala hal yang dilakukan wanita namun banyak juga yang menolak secra tegas akan perkara-perkara yang dilakukan para wanita. hal ini pastinya menimbulkan banyak pertanyaan bagi para masyarakat pada umumnya.
benarkah wanita yang hidup sekarang ini harus tetap patuh dengan tata tertib yang qath'i??? bagaimana hal tersebut jika dikaitkan denga perkembangan zaman yang memang menuntut para wanita untuk berubah??? namun jika perubahan itu disahkan, kenyataan telah mengungkapkan bahwasannya banyak kejahatan dan kenakalan remaja yang timbul akibat pergaulan dan tentunya hal ini sangat berkaitan erat dengan wanita. hal ini tentunya membuktikan akan sebab larangan seorang wanita untuk bebas.
lalu seperti apakah hal-hal yang harus dilakukan oleh para wanita saat ini?? tetap seperti dahulu ataukah berubah mengikuti perkembangan zaman?

Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI