LIKU-LIKU KEHIDUPAN


Kehidupan ini selalu berputar. Mulai merangkak tanpa adanya beban apapun, hingga hanya terkenang kematian di setiap hembusan nafas.
Selama ini, aku hanya berfikir… seumuranku, yang tengah menanti dan penasaran dengan sosok yang akan menjadi pangeran hati dan teman perjuangan di bumi Illahi ini, ku rasakan sangat indah dan bahagia jika mengingat akan waktu saat pertama kali ku bertemu dengan sosok itu.Seseorang yang telah lama tersembunyi. Seseorang yang telah disiapkan seluruh jiwa dan raganya hanya untukku. Seseorang yang kan menjadi teman dalam senang dan susahku. Seseorang yang telah lama kurindukan dan sangat ingin kutemui. Dan hari itu pasti hari yang sangatlah indah dan bahagia untukku.
“PERTEMUAN PERTAMA”
Namun kemudian terfikirkan olehku, “apakah yang akan membuatku penasaran nantinya jika aku telah bertemu dengan belahan jiwaku??”
Setelah sekian lama menjadi pertanyaan yang  hanya terlintas dan bersemayam di dalam angan, ahirnya ku temukan jawabannya saat ku berjalan di depan rumah dan melihat seorang bapak tua yang duduk di teras masjid dan menatap ntah kemana . aku bertanya dalam hati. Apakah gerangan yang difikirkan bapak itu…???
Dan tanpa sengaja sebuah kata melintas di kepalaku….
“KEMATIAN”
Aku yakin, yang bersemayam dan bergelanyut difikiran bapak itu hanyalah saat dimana ajal kan menjemputnya. Detik-detik dimana anugerah nafas dan hidup yang indah kan segera berahir. 

Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI