Belajar di Rumah saat Covid 19

Daring menjadi salah satu newbi dalam ranah kehidupan masyarakat saat ini. Masa pandemi covid 19 telah melumpuhkan sebagian besar kegiatan masyarakat. Khususnya dalam bidang pendidikan. 
Kegiatan pendidikan dilakukan dengan sistem daring (dalam jaringan). Sehingga murid tidak bisa bertatap muka langsung dengan guru atau pengajarnya. Hal ini menjadi salah satu keresahan dari pihak wali murid atau orang tua itu sendiri. 
Pembelajaran dirumah yang membutuhkan pendampingan serta kehadiran orang tua sebagai pengganti pendidik di sekolah, mengharuskan orang tua untuk bisa membagi waktu antara tugas dirumah, maupun tugas di dunia kerjanya. 
Repotnya lagi, jika orang tua mempunyai kegiatan yang mengharuskannya meninggalkan rumah. Hal ini juga menjadi salah satu hambatan pembelajaran anak-anak.
Disamping itu, Daring yang membutuhkan kuota internet, juga menjadi satu keresahan masyarakat yang lainnya. Masa pandemi telah menghambat sebagian besar perekonomian masyarakat, sehingga kuota menjadi suatu momok yang menghantui sebagian besar masyarakat. 

Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI