TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN 2023

 "Pendidikan tidak menjanjikan kesuksesan namun Pendidikan mampu mengubah pola pikir seseorang"

Di zaman serba Teknologi saat ini, dunia pendidikan di hadapkan dengan berbagai permasalahan yang harus segera ditemukan penyelesaiannya. Mudahnya informasi diterima oleh berbagai kalangan, tentunya akan mudah pula di terima oleh anak-anak. Pendidikan yang pada awalnya hanya diperoleh anak-anak dari orangtua, guru, serta teman sebayanya, kini dapat mereka dapatkan melalui benda mungil yang cukup canggih yakni Handphone. 

Anak-anak yang belum mampu mencerna dan membedakan antara yang baik dan yang buruk, yang benar dan yang salah, mau tidak mau harus menerima hal-hal yang positif maupun negatif dari benda mungil tersebut. Dalam permasalahan ini, orang tua merupakan kunci utama dalam mengarahkan mereka kepada yang seharusnya mereka tiru.

Hal ini, mau tidak mau juga memaksa guru atau tenaga pendidik untuk memberikan arahan, pengetahuan kepada Peserta didik tentang hal-hal yang sekiranya kurang baik bahkan buruk untuk mereka sehingga meniru bukanlah hal yang boleh mereka lakukan, harus ditanamkan dalam diri anak-anak. 


Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI