Rindu tanpa Tepi

Rindu tak bertepi, itulah aku
Rindu tak berujung, ya saat ini
Beliau yang slalu menjaga,  ah...  Sekarang tiada. 
Beliau yang tertanam dalam jiwa, sudah tak bersua
Bapak...  
Teriakanmu saat mengingatkanku salat
Nasehat bijakmu saat aku mulai hilang arah
Tawamu saat menikmati kopi dan rokok
Suara berisik motor yang selalu mengantarmu mencari nafkah untuk ku
Buah tangan yang tak pernah terlupa sepulangmu dari pasar

Bapak... 
Aku yakin engkau tlah tenang disana
Aku yakin tempat yang nyaman dan terang yang engkau singgahi sekarang

Bapak... 
Begitu banyak kenangan yang tertumpuk dan terekam jelas dalam kepalaku
Bapak... 
Tiada yang bisa menggantikanmu...
Bapak... 
Aku Rindu... 
Bapak...  Maafkan aku yang belum mampu membalas jasamu
Bapak maaf kan aku yang belum mampu merawat saat sakitmu
Bapak... 
Maafkan aku yang tak mampu menyayangimu seperti engku menyayangiku
Bapak....  Jika dulu mimpi dengan orang yang telah wafat adalah hal yang menakutkan bagiku
Maka saat ini mimpi bertemu denganmu adalah harapan terindahku.  
Bapak...  
Semoga Alloh selalu bersamamu

Bayi kecilmu

Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI