REMAJA TUMPUAN BANGSA

Kenakalan para remaja yang sering marak terdengar di negeri ini tentunya bukan suatu hal yang harus dibiarkan begitu saja namun hal ini harus mendapatkan tindakan kusus dari pemerintah bahkan orang tua secara pribadi.
Kenakalan remaja pada dasarnya tidak hanya di picu oleh para remaja itu sendiri namun seperti kenyataan yang ada, seringkali seorang anak yang terkenal nakal tersebut disebabkan oleh kurangnya kasih sayang dari orang tua. Orang tua yang kurang memperhatikan anaknya membuat anak tersebut mencari perhatian serta perlindungan dari orang lain. Seorang anak yang masih muda dan bisa dikatakan masih labil, akan mudah untuk terpengaruh. Seseorang yang dia anggap mampu membuatnya nyaman dan juga betah, ahirnya mereka jadikan tumpuan sehingga mereka tidak lagi memperhatikan baik atau burukkah apa yang mereka tiru.
Keonaran, bolos sekolah, minum-minuman keras, bahkan pergaulan bebas antara lawan jenis bisa bahkan sering terdengar ahir-ahir ini. Dan itu semua tidak lain terjadi pada remaja-remaja kita tumpuan bangsa dimasa mendatang.
Dengan adanya hal ini, bagaimana mungkin sebuah negara bisa makmur, sejahtera dan damai sementara keonaran, kejahatan terus saja timbul dan berkembang dilingkungan benih-benih negara tersebut. Apakah fenomena ini hanya digunakan sebagai bahan kajian yang tidak terlalu diperhatikan penyelesaiannya karena justru semua pihak masih berusaha menyejahterakan diri pribadinya sendiri.
Tak mungkin hanya menyalahkan pemerintah yang pasti hal ini adalah salah semua pihak dimanapun mereka berada dan tentunya kesadaran dan juga urun tangan dari semua pihak sangat berarti dan dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah juvenile delinque ini.

Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI