Ayo Nikah III

Pada hakekatnya, setiap hal yang terjadi merupakan anugerah sang Illahi. Nafas, Rizki, Anak serta Pasangan, tidaklah menjadi hak kita jika tanpa Kuasa dan kehendak Alloh. 
Baru faham dengan kalimat: 
" Laa Tulhikum amwaalukum wa laa awlaadukum 'an dzikrillah"
sungguh menarik saat ayat ini benar-benar menjadi peristiwa yang nyata dalam hidup kita. saat sebuah peristiwa terjadi dalam keseharian kita. misalnya saat kita berjuang keras bekerja mencari uang sehingga kita lupa waktu ibadah, saat kita shalat, atau membuat kita lalai dalam beribadah kepada Alloh. hingga kemudian Alloh menimpakan azab kepada kita berupa kekurangan harta benda padahal saat itu kita sibuk mengumpulkan harta, Subhanalloh Allohu akbar, sungguh Maha besar Alloh yang mampu membuat sesuatu yang tampak terbalik atau mustahil tersebut menjadi nyata. 
Keyakinan bahwa setiap hal akan jauh lebih terarah dan teratur saat kita mampu memasrahkan semuanya kepada Alloh perlu benar-benar kita tanamkan dalam qolbu kita sehingga apapun yang telah terjadi, apapun yang akan terjadi dan apapun yang sedang terjadi, kita tetap mampu ikhlas dan mampu kita pasrahkan kepada Alloh. 
sungguh Alloh sebaik-baik penjaga. titipkan saja pasanganmu, anakmu, rizkimu, hidupmu serta matimu kepada Alloh, Insya Alloh hati akan semakin tenang dan tidak akan timbul kegelisahan. 
Jika suatu hal terjadi cukup yakini bahwa itu semua sudah menjadi skenario terbaik dan terindah yang Alloh berikan dan pasti akan ada maksud dan tujuan yang sudah disediakan Alloh untuk kita hamba_Nya yang mampu taat dan ikhlas dalam setiap situasi dan kondisi. 

Bismillah
Keep Istiqomah Fillah




Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI