Alam Semesta Pun Berbicara

Segala sesuatu itu, jika sudah kita pasrahkan kepada sang Pencipta, ketenangan lah yang menjadi hadiahnya. Bagaimana tidak, kita sudah menitipkan segala sesuatu kepada Sang Maha Segalanya, tidak akan mungkin salah dan tertukar. apapun itu. 

Kita manusia masih sering lupa dengan sesuatu yang baru saja kita lihat, dengar maupun kita temui. Namun tidak dengan Sang pencipta yang telah mengatur alam beserta isinya. Peredaran Bulan dan Matahari saja bisa begitu teratur dalam pengaturan_Nya. Bahkan masih terdapat Planet, Bintang serta semua di alam semesta ini yang beredar sesuai garis edarnya tanpa bertabrakan satu dengan yang lainnya. Subhanalloh. 

Tidak layak jika kita ragu dengan ketetapan yang sudah Dia tetapkan. Jika kita merasa cemas, khawatir, takut dengan apa yang terjadi pada kehidupan kita, cukup pasrahkan dan sandarkan semuanya kepada Alloh dan yakinlah semua akan berjalan sesuai keteraturan yang terbaik dari_Nya.

"Sungguh, kupasrahkan engkau pada_Nya duhai kekasih halalku. Andai kita ditakdirkan bersama, hujan dan badai tidak akan dapat memisahkan kita. Namun jika sebaliknya, Maka aku akan meminta disetiap sujud panjangku, agar engkau ditunjukkan jalan untuk bisa kembali padaku dan tetap dijadikan pelita dalam setiap langkah-langkahku"



Komentar

HEAVEN

MANAJEMEN KONTEMPORER

PENCEGAHAN DAN PEMBATALAN PERKAWINAN

GERAK PRESESI DAN GERAK NUTASI SUMBU BUMI